Monday, February 28, 2011

OSCAR 2011 Red Carpet

Sebelum perhelatan akbar tahunan bagi dunia perfilman dimulai, selalu didahului dengan parade red carpet yang selalu mengundang keriuhan dunia fashion. Tentang siapa memakai apa. Tentang bintang yang mana didandani oleh designer atau rumah mode mana selalu menarik diikuti.
Sama seperti siapakah yang akan membawa pulang piala Oscar, prediksi tentang "who wear what" pun rame sehari sebelumnya.
Ini adalah beberapa looks yang menjadi buah bibir dalam Gala Academy Award tahun 2011.

The Red Parade
Entah kenapa, merah menjadi warna yang cukup dominan dalam red carpet Oscar tahun ini. Anne Hathaway dalam Valentino Gown merah dengan detail drappery di samping tampil paling elegan. Sementara Jennifer Lawrence tapil minimalis namun tetap cantik dalam balutan Calvin Klein. Selain itu warna merah tua, lebih ke red wine dikenakan Scarlett Johansson yang sexy dengan bahan lace karya rumah mode Dolce&Gabbana. Sementara Natalie Portman mengejutkan dengan muncul dalam balutan Rodarte. Ms.Portman adalah bagian dari Dior Campaigne, namun insiden rasis John Galliano (head designer of Dior) mungkin mempengaruhi.
Lady like look a la Anne Hathaway in Valentino

Simplicity is the new beauty. Calvin Klein Dress

The Gorgs Scarlett Johansson in Dolce&Gabbana
Ms. Portman in Rodarte

Sparkly Ladies Rules
Hampir monoton. Nude colors dengan taburan pearly accent atau pun crystal nan sparkling menjadi penguasa red carpet. Dimulai dari anggun nya Hailee Steinfeld dalam balutan Marchessa dipadu dengan open toe goldy pump. Disusul Michelle William dalam Chanel Haute Couture yang penuh taburan mutiara dan terkesan sheer. Sampai Mandy Moore dalam Monique Lhuillier yang penuh taburan swarovsky. Tak Ketinggalan penyanyi gaek Celine Dion dalam Cocoon Dress keluaran Armani Prive.
So fresh Mandy Moore in Monique Lhuillier

Hailee Steinfeld in Marchessa

Celine Dion in Armani Prive

Pixie Hair Michelle Williams in Chanel Haute Couture
Sementara itu bahan-bahan ringan melambai dan gelepai "ekor" khas red carpet juga masih muncul. Halle Berry yang kali ini tampak angan feminime dalam balutan Marchessa. Serta Hillary Swank yang akhirnya mengubur boyish look nya dengan pilihan Gucci Gown. Juga ruffles dress dalam warna nude karya Valentino yang dikenakan Florence Welch.
Stunning Halle Berry in Marchessa

Lady Like Hillary Swank in Gucci

Florence Welch little bit vintage in Valentino
Yang menjadi buah bibir adalah penampilan Mila Kunis dalam lavender dress karya Elie Saab Haute Couture dan Cate Blancett yang kali ini memilih Gaun gemerlap Givenchy juga dalam purple color dengan lemon accent on shoulder.
Givenchy for Cate Blanchett

Spectacular Mila Kunis in Elie Saab
Seperti biasa, Marchessa dan Elie Saab serta Valentino masih menguasai red casrpet dengan gaun-gaun ultra feminime dan super glamour. Namun gaun konstruktif yang dipakai Nicole Kidman karya Dior dan Jennifer Hudson yang memilih warna orange mencolok dalam gaun bervolume karya Versace juga patut diapresiasi.
Jennifer Hudson in Versace. Good color chioce!

Don't forget her bright shoes! Nicole Kidman in Dior

all photos are from Jay Manuele twitpic

2 comments:

  1. Nggak banyak gaun yang strukturnya mutakhir ya? Di Golden Globe aku banyak kagum liat power dress kayak punya si Jolie dan Hathaway.

    Tapi Cate Blancett keren, dan dia keliatan muda dengan dandanannya.

    ReplyDelete
  2. iya, tiba2 semuanya kembali ke "aturan lama" red carpet! tampil anggun.
    padahal gw berharap something new lowhhh...
    favorit gw masih Mila Kunis, dulu waktu dipertontonkan di runway Elie Saab, gaun nya ga sebagus pas dipake Mila Kunis :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...