Saturday, February 26, 2011

Karaoke Playlist

Karaoke. Kegiatan yang satu ini, sudah bukan hal asing lagi. Beberapa bilang sebagai hobby, beberapa bilang sebagai sarana refreshing, sebagian lagi bilang "kegiatan bareng-bareng paling seru", dan banyak yang akan menyebut nya, the perfect killing time.
Yah memang banyak hal yang membuat karaoke seru. Tapi buat gw, yang terpenting adalah play list nya.
Karaoke, itu buat gw adalah sarana nyanyi semau kita. Untuk itu gw selalu pilih lagu yang enak dinyanyikan. Beberapa lagu sengaja gw pilih dari jaman ketima "masih lebih muda", lagu-lagu yang sudah jarang terdengar. Tapi ga ada salah nya sesekali berkaraoke dengan lagu super up beat dan musik genre dance techno. But, i do prefer sing ballads!
Ada beberapa lagu yang selalu ada di play list karaoke gw, ini beberapa:
  1. Stay The Same - Joey McIntyre 
  2. Can't Take My Eyes of You 
  3. When You Say Nothing at All - Ronan Keating 
  4. Whole Again - Attomic Kitten 
  5. Eternal Flame - Human Nature 
  6. Lagu-lagunya ABBA, mulai dari Dancing Queen sampai Mama Mia 
  7. Lagu-lagu a la Boy Band jaman late 90's and early 2000 semacam Backsreet Boys, N*Sync, dll
  8. Can't Fight The Moon Light - LeeAnn Rimes
  9. Lagu-lagu para Diva, mulai dari Mariah, Shania, Celine, dan konco-konconya.
  10. Selalau ada lagu-lagu up beat dari The Black Eyed Peas
Kelihatan nya jadul banget ya playlist gw? Karena menurut gw, lagu-lagu baru masih enak bgt didengerin, bukan dinyanyiin. Dan lagian, seperti gw bilang di atas, gw suka lagu yang "dinyanyiin" bukan lagu dgn musik catchy dan full techno kayak trend beberapa tahun terakhir ini.

So, tell me your favorite karaoke songs!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...