Thursday, February 3, 2011

Anna dello Russo : A Passionate Fashionista

military jacket
Anna dello Russo jelas selalu mudah dikenali. Dengan style nya yang selalu excentric, stylish, dan unique, tak seorang fashion people pun yang tak mengenalinya. 

Perempuan kelahiran Italy 1962 ini telah menjadi icon dalam industri fashion. Dengan pengalaman nya malang-melintang dalam industri majalah fashion. Selama 18 tahun bergabung dengan Condé Nast Italia sebagai Fashion Editor di Vogue Italia. Ditambah lagi dengan menjadi Editor L'Uomo Vogue selama 2000-2006. 
Jabatan nya kini sebagai Editor at Large dan creative consultant untuk Vogue Japan pun makin mengukuhkan nya sebagai the shining icon dalam bisnis fashion magazine. 
Fur!

 Foto nya yang sering wira-wiri dalam The Sartorialist, jelas menunjukkan style dan kecintaan nya akan fashion. Dia sendiri mendeskribsikan diri nya sebagai "A Passionate Fashionista" sesuai dengan tag line pada blog pribadinya, http://www.annadellorusso.com/ "I don't want to be cool I want to be fashion".
super stunning hair piece

Atribut kegemaran nya seperti fur, hair piece dan topi yang unik, serta perhiasan yang unik, plus sepatu yang selalu maksi, mudah dikenali dan sudah menjadi ciri khas nya. Untuk sepatu bahkan, Anna mengklaim memiliki 4000 pasang sepatu. kecintaan nya pada sepatu pun terlihat dari label parfum yang dirilis nya tahin 2010, "Beyond", yang menggunakan  botol berbentuk sepatu.
Begitulah Anna, selalu unique, selalu mendapat tempat di front row, selalu menjadi fashion maniac.
photos from google.com

She is FASHION!
bersama Anna Wintour (Vogue US) dan  Franca Sozanni (Vogue Itali)

























































































No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...