Tuesday, November 22, 2011

TREND: COVER UP

COVER UP

By: @juris_the_great For ICED! Magazine

Datangnya musim hujan di Indonesia, seiring dengan bergulirnya tren fall/wilnter di negara-negara eropa dan amerika. Berikut ini ICED! pilihkan tren outwear yang tak hanya akan menghangatkan anda, namun juga membungkus anda dalam balutan yang stylish.

Military Cover
Aksen militer dengan ciri khas warna army green akan member sentuhan tangguh pada total look anda. Pilih jaket dengan atau tanpa hoodie yang nyaman dan tidak terlalu tebal untuk membungkus tubuh anda. Untuk tampilan maksimal, kontraskan denga kemeja atau kaos dengan material ringan yang anda layer dengan military jacket ini.



Fishing Time
Aran jumper atau fisherman sweater bisa menjadi pilihan pakaian untuk para pria yang dinamis dan tak mau repot. Sweater yang dulunya banyak dikenakan kalangan nelayan di eropa saat melaut ini, memiliki detail knitting yang berstektur sehingga tampak indah. Pilih aran jumper dalam palet sewarna untuk kesan yang lebih mewah.
 


Duffle Toogle
Duffle coat memiliki ciri khas pengait pada bagaian depan dengan bentuk yang unik. Pengait ini umumnya berjumlah empat dan tebuat dari kulit atau bahan keras lain, semisal tanduk. Pilih warna-warna cerah dan berani untuk menghindari kesan berat. Duffle coat juga bisa dikenakan dalam kesempatan santai dengan memilih bahan yang lebih ringan, serta panjang tak lebih dari pinggul.



Parka Power
Parka jacket bisa jadi adalah item favorit sepanjang masa. Tak hanya karena bentuknya yang menarik, sederhana, dan dapat dikenakan semua orang, tapi juga karena kenyamanan yang dihadirkannya. Untuk cuaca yang benar-benar dingin pilihlah jaket parka dengan aksen quilted yang umumnya lebih tebal karena dilapisi “dalaman”. Untuk kesan lebih ringan pilih parka jaket dengan hoodie dalam nuansa warna maskulin seperti navy blue dan abu-abu atau warna cerah seperti oranye dan kuning mustard.



Going Tartan
Motif kotak-kotak dengan warna merah dan hitam mendominasi. Aplikasi motif ini pada berbagai outwear mulai deari cardigan, jacket, blazer, hingga long coat tampak menyemarakkan cuaca yang dingin. Padankan dengan basic item dan warna-warna natural sehingga motif tartan ini makin menonjol.


Down Jacket
Jaket dengan teknik quilted ini bisa diandalkan. Tak hanya membuat kita semakin stylish, tapi juga membuat hangat dan nyaman. Padankan dengan kaos dan jeans untuk tampilan kasual, atau padukan dengan button up shirt atau bahkan blazer di dalam untuk kesan preppy-smart-casual. Tak hanya warna-warna gelap khas fall/winter, tapi warna-warnah cerah seperti oranye, kuning, dan ungu pun makin menarik.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...