Friday, November 18, 2011

Perfume for A Man


SCENT OF A MAN
 by Juris Bramantyo 

Menemukan parfum yang cocok bisa jadi semudah membalik telapak tangan,  atau justru sama susahnya  menemukan jarum dalam tumpukan jerami. Tidak hanya tentang merek, aroma, desain botol dan harga, wewangin harusnya mampu menampilkan citra pemakainya.


DIESEL Only The Brave Captain America
DIESEL Only The Brave Captain America
Setelah sukses dengan seri limited edition dari Only The Braves Bunka (2009), Iron Man dan Music Animation(2010),  pada tahun 2011 ini Diesel kembali memunculkan seri  terbaru Only The Brave Captain America.
Desain kemasan dan botol nya yang super tangguh dibuat oleh illustrator terkenal Bryan Hitch.
Seri Diesel Only The Brave memang dimaksudkan untuk pria yang ingin menjadi pahlawan. Aroma wangi oriental-woody yang akan meninggalkan kesan mendalam untuk para pemakainya. Diawali dengan wangi kontras dari lemon dan mandarin dengan violet, cedar dan coriander, dilanjutkan dengan munculnya aroma amber dan semburat wangi kulit.
Sukses menghadirkan wangi yang hangat, romantis sekaligus kuat dan menciptakan citra pribadi yang tangguh.


DSQUARED He Wood Ocean Wet Wood


DSQUARED He Wood Ocean Wet Wood 
Wewangian yang khusus diciptakan untuk pria yang selalu ingin dekat dengan suasana alam dan terinspirasi oleh alam.
Digambarkan secara apik dalam iklan nya, dengan pohon tua di tepi pantai dan air laut yang jernih, rasanya sangat tepat merepresentasikan aromanya.
Perpaduan antara tiga weangian, laut yang segar, woody yang mendalam, dan kelembutan rempah berpadu sempurna dalam kemasan yang elegan. Wangi lautan diwakili artemisia dan ambergris, dilanjutkan dengan kelembutan daun violet dan musk, serta diakhiri dengan vetiver, patchouli, cedar serta tonka.
Cocok bagi pribadi optimis, petualang dan selalu ingin dekat dengan alam namun penuh elegansi.


JEAN PAUL GAULTIER Kokorico



JEAN PAUL GAULTIER Kokorico
Nama Kokorico sendiri diambil dari suara ayam jantan “kukuruyuk” dalam ekspresi Perancis.
Kokorico juga dapat digunakan untuk mengekspresikan perasaan gembira dari rasa nasionalisme, sebagaimana ayam jantan yang dijadikan simbol negara Perancis.
Nama ini juga dipilih untuk merepresentasikan kejantanan dan sensualitas yang tercermin dari aroma parfum tersebut.
Top note aroma fig leave, disusul dengan aroma kakao mentah yang pahit-manis, dan diakhiri dengan aroma woody dari patchouli, cedar dan vetiver.
Perpaduan itu menciptakan citra maskulin serta sensasi aphrodisiac yang flamboyan.


ARMANI Code Sport




ARMANI Code Sport
Sesuai dengan tagline yang diusung, begitulah citra parfum ini, freshness, excitement, adrenaline and seduction”.  Merupakan seri pembaharuan dari pendahulunya, Armani Code yang dirilis tahun 2004,
Armani Code Sport menawarkan aroma yang lebih menyegarkan namun tetap maskulin.
Seperti halnya pengejawantahan kata sport pada wewangian lain. Armani Code Sport juga mengedepankan kesegaran sitrus dan tiga macam kombinasi bahan mint.
Perpaduan sempurna dari lemon, mandarin, wild mint, peppermint, spearmint, ambergris, serta jahe dan vetiver membuatnya pas untuk citra anda dewasa, segar dan suka memacu adrenalin.
Kemasan hitam dari seri terdahulu disegarkan dengan tutup warna perak metalik yang terkesan lebih muda dan akrab dengan tantangan.

MOSCHINO Forever


MOSCHINO Forever
Keluaran terbaru dari label Moschino ini terinspirasi dari gaya berpakaian yang tak lekang oleh jaman.
Wewangian yang diinterpretasikan dengan kegembiraan nan elegan, walau bertolak belakang dengan citra label Moschino secara umum.
Diawali dengan aroma segar bergamot, kumquat, dan star anise. Dengan inti wewangian clary sage, black pepper dan tonka, kemudian diakhiri dengan aroma woody  vetiver, sandalwood dan musk.
Kemewahan dalam kesederhanaan tercipta dari botol bening dengan tutup perak yang berbentuk logo Moschino.
 Cocok untuk anda yang sederhana, selalu gembira namun tidak neko-neko.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...