Saturday, July 9, 2011

Catatan Harian Si Boy #FashionTalk

Catatan Harian Si Boy - The Cast


Remember Si Boy, the famous Indonesian movie from two decades ago? Now great movie maker delivered to us Catatan Harian Si Boy, and it will be famous because this is a good movie!
But we won't talk about the movie literary, we will talk about the fashion inside the movie.
Couple days ago, i tweet some #FashionTalk critics, compliment, and my personal fashion point of view about this movie.

Maybe, it your question too? Diceritakan Carissa Puteri lama tinggal di London, dan dia kuliah fashion design, harus nya dia tak cuma familiar dengan Birkin Bag Hermes dan Quilted Bag Chanel kan?? Bahkan ga ada satupun dr brand itu yg so british! 
  heran nya kalung yg dipake tasya dgn tipe sama muncul di scene yg berdekatan. saat di bandara dan saat di rumah tasya
Remember the band necklaces? Yup! Yg dipakai Carissa Puteri  saat tiba di bandara, berwarna hitam. Keesokan paginya, dia memakai kalung yg sejenis (kalo tak mau dibilang sama) dengan warna emas! Kenapa sama? Kenapa pula scene nya berdekatan?! 
Pada setuju kan? Wardrobe person dan stylist nya sukses! Pastinya akan banyak yg ngikutin gaya si Nina ini, atua malah udah? :p 
Kemeja kotak-kotak merah putih biru dengan dasai sewarna itu sama banget banget dengan yang dipakai Om Didi Petet di presentasi nya yang ala MLM itu. Ga percaya? Tonton lagi dengan lebih teliti :D 
 Fashion people tahu pasti maksud gw. Parisien, Milano, dan Londoner jelas beda stye nya. Belum lagi aksen nya kok malah american bangeeeeet! Fail!
Si Harry titisan Emon ini ok dandanan nya yaaaa.. tees dengan aksen shawl di awal film represent korean wave masa kini. Trus loafers dan roll up pants harus dong yaaa. Cuma emang kemeja violet dengan gelepai di dada itu agak ga cocok, apalagi scene nya di bengkel. 
Good choice! Kata beberapa fashionista, belom sepatu kalo bukan Louboutin hahaha...
  triangle earings nya poppy sofia hiets deh! perpaduan dulu dan kini. cocok dengan potongan rambut nya
  heran deh setelan yg dipake onky alexander jadul bgt, dr gaya maupun fabric yg digunain. apa sngaja bgtu?
Padahal sepanjang film, dibicarain dan dilihatin "how people change". Tapi kenapa jas nya Si Boy teteup kekeuh pake model jadul gitu ya cing! Ya amploooop! 

Selain itu gaya Satriyo dan Andi juga OK. Sesuai dengan cerita dan tokoh yg harus ditampilkan. 

In the end, gw cuma pengen bilang: 
"Gila yaaa, film ini biayanya milyaran, sanggup ngerusakin banyak mobil buat adegan action nya, tapi apa ya sampe kekurangan sponsor wardrobe gt???!" 

Do you agree with me? Or have another #FashionTalk? Share to me!  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...