Friday, December 17, 2010

Styling For MYMagz

Ini adalah pertama kalinya gw jd fashion stylist untuk majalah MYMagz. Dengan tema Party Light, ada 13 set look yang sudah gw siapin hasil 2 hari kilat berburu di 3 butik yang kami ajak kerja sama. Ada Friday to Sunday, Little Garage dan Dress Us yang menyuplai wardrobe untuk pemotretan kali ini.
Mendandani Nadya, sang model yang kuliah di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, seru banget. Kerja sama dengan Vira Citra sang photographer, dan Luna Dita yang reporter dan merangkap jadi asisten stylist. Make up and hair do by Dessy from Puspita Martha.
Pemotretan sendiri berlangsung di Caesar Cafe Plaza Ambarrukmo, dari siang hingga malam hari. Mengusung konsep Party Light, dengan warna-warna terang yang diterjemahkan dalam fuschia, orange, biru, merah, serta ungu dan hijau.
  • Green Romper dgn aksen cipratan cat warna warni + Purple blazer dgn potongan dinner jacket + Purple Wedges + Blue Metalic Bangle
  • Polka Dot Top + Green Skirt dgn detail gold button + Purple Blazer + Blue Big Belt + Black Statement shoes
  • Pink Tube Dress dengan aksen purple dot + Blue Legging + Pink Wedges + Blue Gem Stone Hairpiece
  • Black Lace Vest + Red Vest dgn aksen lace hitam + B&W Stripes Skirt + Black Lacey Legging Multi Chain Golden Necklace + Red Wedges with bow accent
  • Orange Fringed Tops + Black Skirt dgn aksen kancing depan + Leopard Glitzy Blazer + Black Pumps
  • Black Fringed Tops + Black Harem Pants + Fuschia Jacket + White Belt + Pink Wedges + Black Statement Ring

no pics before the magazine released  :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...