Saturday, December 11, 2010

Let's Talk about WEEKEND!


Weekend alias akhir minggu alias Sabtu Minggu alias libur (bagi beberapa orang), atau dalam kamus saya sudah dimulai sejak Jumat sore, jelas merupakan momment yang paling kita tunggu. Pasti ada banyak acara atau malah sudah meniadakan semua acara.
Dalam kamu saya, weekend itu sama denganmenyenangkan diri sendiri. Dimulai dengan ritual bangun agak siang, dan diikuti mandi air dingin berlama-lama. Menyegarkan! Serasa beban selama weekdays ikut luntur terguyur air.
Weekend juga berarti quality time for myself. Kegiatan apapun harus bertujuan untuk diri sendiri. Mulai dari belanja ato sekedar window shopping ke mall dan butik, nongkrong di cafe sendirian sambil browsing hal-hal seru dan menikmati minuman dingin favorite, atau sekedar leyeh-leyeh di kamar dengan TV, dvd, snack, dan setumpuk majalah!
Weekend juga berarti relaksasi. Ke salon dan melakukan ritual creambath, hair mask, massage, serta hal-hal menyenangkan lain ato sekalian ke terapis pijat dan refleksi, melenturkan sendi-sendi dan otot. Semua tampak sangat berharga dan harus dilakukan.
Weekend juga berarti sedikit petualangan. Mengunjungi penjuru kota yangbelum sempat terjamah, berkeliaran ke museum, atau menyesatkan diri di belantara los dan kios pasar tradisional. Bahkan petualangan di luar kota yang unpredictable!
Weekend,mungkin adalah alasan kita bisa bertahan di kejam dan hectic nya weekdays!
Nah teman, bagaimanakah weekend mu?? 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...