Saturday, August 7, 2010

LETS TALK ABOUT FASHION & FASHION PHOTO MODELS

Fashion seringkali terlihat sebagai dunia glamor bertabur keindahan dan sensasi kemewahan diikuti gelontoran uang multi juta. Ya, fashion seringkali hanya nampak dalam kulit nya yg indah gemerlapan dan mahal. So lets talk about FASHION. This article is about how i seen fashion through my eyes and my heart.

Mungkin buat yang belum mengalami atau melihat dengan mata kepala sendiri, dunia fashion terkesan sebagai hura-hura yang mampu memutar uang milyaran rupiah dan dollar. Seorang teman, pernah berkata dengan nada agak takjub, "Cuma berdiri difoto gaya dikit gitu aja, bayaran nya bisa jutaan ya!" Yang dimaksud sang teman adalah tentang pekerjaan photo model yang memang terkesan gampang dan sangat amat menghasilkan. Tapi di balik itu semua, mungkin orang tak tahu, photo model fashion, tidak melulu tentang boneka bergaya yang dibayar untuk foto.

Photo model fashion bahkan tidak hanya tentang kecantikan fisik, bahkan kadang beberapa dikatakan unique, yang notabene agak jauh dari kesan cantik untuk standar awam Indonesia. Model-model inijuga tentang good personality, body language, and how to sell product in artsy way of photograph. Photo model juga bukan tentang kulit putih mulus, rambut panjang lurus, dan hidung mancung. Memang tubuh harus proporsional, dengan berat dan tinggi badan yang extra diperhatikan. Tapi semua itu bukan demi look model nya sendiri, tapi justru demi pakaian dan fashion item nya agar dipresentasikan lebih bagus di tubuh sang model.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...