Sunday, January 10, 2010

I Hate Some High School Moron Whose Tipsy on Club






Sering pasti lihat remaja2 tanggung, entah anak sma atau anak kuliahan awal yang bareng2 masuk ke club. Awal nya biasa2 aja. Tapi llama-kelamaan bila malam semakin larut, they turn into some moron and ass-hole.
Anak2 SMA itu, entah kenapa sepertinya menganggap club hanya sebagai tempat mabuk. Jadi mereka pasti akan dating bareng2 dengan gerombolan mereka (yang tentu saja anak SMA juga), kemudian memesan alcoholic drink, entah by bootle atau by pitcher, dan terus minum dan tertawa sambil pandangan mata liar berimajinasi tentang wanita2 sexy di dalam club.
Blom sampe jam 1 pagi biasa nya kita udah nemuin mereka mabok. Yup, too early to get tipsy. Heran juga, secara kadang yg mereka minum cuma beer, sebotol pula. (akhirnya gw tau, mereka ”manasin” badan dulu pake minuman alkohol murahyan di luar club, karena memang harga botol di dalam lebih mahal berkali2 lipat).
Dan yang terjadi adalah, mereka berubah jadi orang paling idiot, saling mengejek antar teman, dan bahkan dengan orang yg ga mereka kenal, mulai bikin gaduh, ketawa, teriak, dan tentu saja, makin brutal merangsek ke venue dan mulai berani menggrepe-grepe para wanita. *sigh* their attitude its tottaly ass-hole.
Blom lagi begitu keluar club di jam 2 atau 3 pagi, mereka mulai teriak2 di jalanan, ngeluarin mobil dr parkiran seenak nya, srempet mobil yang lain, dan tentu saja masih bertindak arogan. Mengeluarkan kata2 cabul ke setiap gerombolan wanita yang lewat.
Kelakuan mereka ga berhenti sampai di situ aja, saat meninggalkan club mereka akan menyetir mobil seenak nya dan ugal2an di jalan sambil membuka kaca mobil dan teriak2 plus memaki2 like stupid moron.
Itulah alasan nya kenapa klo masuk, gw selalu mencari club dengan isi orang2 yang ber-attitude bagus. Bukan tipe2 anak sekolahana yang tujuan masuk ke club hanya mabuk dan melampiaskan sesuatu. It’s not a good katarsis.
Buat gw pribadi, masuk ke club adalah untuk menyenangkan diri, mencari ambience dan athmosphere yang menyenangkan, mencari semangat baru yang kadangtertutup oleh rutinitas. Tujuan utama gw adalah bersenang2. tujuan lain adalah, kita bisa jadi diri kita semau nya di dalam club. Orang lain tak akan ambil pikir kita datang dengan siapa, atau datang sendirian, apa yg kita pesan, pakaian yang kita gunakan, dan bahkan mereka tak perduli kalo kita menggila di floor dan dance it like crazy.
Yah tujuan gw selain bersenang2 adalah, DANCE!. I love to dance, dan ga ada rasanya tempat lain yang bisa membuat kita nge-dance sebebas ini, semua terserah kita.
Suatu saat gw pernah masuk club sendirian, kebetulan waktu itu DJ favorit gw just on turn table. Dan gw puas2in untuk nge-dance di tengah, tanpa hambatan, tanpa ragu, I did it all night long, almost non-stp. Sampai2 barista nya ngehampirin gw, dan bilang : “Hey, nice dance boss!”
and I answered “Thanks” sambil tersenyum, berikut nya dia menemani nge-dance dan bertanya : “Sama siapa?” dengan tersenyum gw jawab “Sendiri”.
Tiba2 dia bilang “OK, aku ambilin minuman dulu. Gratis! For your cool dance!” 
Yippy...!!!


1 comment:

  1. asyik dong dapet gratisan... hehehe menyenangkan sekali!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...