Monday, November 16, 2009

I THINK, I'M READY TO GET OUT FROM THIS DAMN SITUATION WITHOUT DOUBT.


iya
gw kembali merasa disadarkan
terjadi hari ini
ada 2 event yang berlangsung hari ini
yang satu adalah event yang udah gw tunggu2, bahkan sejak sebulan yang lalu
bersama dengan orang yang gw harapkan

satu lagi adalah event ga sengaja
karena tanpa planning panujang, spontan
bahkan dengan beberapa orang yang baru gw kenal satt tadi juga...

tapi, ironis nya
event pertama, yang -seperti gw bilang tadi- udah gw tunggu2, gw harap2, dengan ekspektasi kelewat tinggi
malah membawa kekecewaan
berjalan garing, kaku
ga nyaman, ga membuat gw bersemangat
danmalah makin ilfill
karena seakan2 eventtadi cuma event sampingan
gw cuma sampingan
dr sebulan penuh , gw cuma minta 3 jam tapi gw cuma dijadiin sampingan, cuma 30 menit
dan sama sekali tanpa kebahagiaan
malah menelan kekecewaan tahu ada yang lebih excited dr pada event ini
padahal dengan orang deket gw, ato tepatnya, yang gw anggap dekat, ato sekarang, gw sebut pernah dekat saja
dan gw makin nyadar,
udah lama ternyata gw merasa bahagia, nutup2in dan berperan bahagia,
selam ini emang klo dipikir2 gw ga nyaman
terlalu banyak ngalah, ato dikalahkan
gw terlalu bodoh, gw ngorbanin kebahagiaan gw sendiri
demi dia, kita

sedang event yang satu nya
spontant
baru diomongkan beberapa jam sebelum nya, tepat satu jam sebelum nya
dengan orang2 baru yang gw kenal di tempat
tapi malah membuat gw bs banyak ngomong, nyaman, happy,
seakan2 bersemangat kembali
penuh antusias
orang2 ini , yang sebagian baru gw kenal, justru malah berefek positif
nyaman ngomong apapun
hal2 yang gw suka
berpenampilan sebagaimana yang gw maw
dan tanpa harus ada perasaan khawatir berkeliaran di keramaian
karena ga takut klo orang lain tahu

bodoh ya gw
udah mengorbankan kebahagiaan gw sendiri
demi sesuatu yangga jelas
yang ga pernah berubah
yang egois

dan
setelah tertampar malam ini
gw makin yakin
sangat yakin
gw emang udah siap, dan haruis siap
untuk move on
melangkah maju
jangan menyiksa diri gw sendiri lagi
dengan segala bentuk mengalah dan merenggut kebahagiaan gw sendiri

knapa ga gw ikutijalan dia,
yang udah dengan enteng nya
mencari kebahagiaan dr teman2 baru nya
buat apa gw masih peduli
buat apoa gw masih berharap

klo gw pikir2
setahun sudah lewat
dr saat gw disepelekan
dikacangi
ga dianggap
dr event nonton film tahun lalu,
dan makin nyadar
ga ada perubahan

dia tetap begitu
dan kenapa gw mau ngikutin permainan nya
gw capek
dan gw akan mencari kebahagiaan gw sebagai prioritas
bukan kebahagiaan lo

terimakasih atas semua
nya
bagaimanapun sakit nya
lo udah membuat gw makin dewasa, makin kuat

I'M READY TO GET OUT FROM THIS DAMN SITUATION WITHOUT DOUBT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...