Thursday, October 27, 2011

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL

Bagi kita yang dekat dengan dunia online, blog bisa jadi adalah sebuah keharusan. Blog ini semacam identitas, layaknya KTP di dunia nyata. Lebih tepatnya semacam "portfolio" online. 
Di media online, seringkali terdapat kolom yang harus kita isi dengan alamat blog kita, entah itu situs pemerintahan, pendidikan, jual-beli, hingga social media. Blog, menurut saya, memang sebuah rumah tempat kita menyebarkan, sekaligus etalase bagi kita yang ingin dilihat. 
Walaupun banyak yang menulis blog dengan "diary", tapi kadang mengasyikkan membaca kisah hidup seseorang. Tinggal pilih versi galau yang mellow dan biru atau versi gokil yang membuat kita tak bisa menahan senyum dan tertawa.
Teknologi mungkin cepat berubah, micro blogging mungkin lebih jadi pilihan, tapi (bahkan) twitter pun tak bisa "mengarsip" informasi semudah dan seefisien blog. Teruslah menulis, sebarkan pada dunia, apapun cerita kita. Tak peduli fashion, curhatan, berita, atau apapun!
Siapapun anda, apapun isi blog anda, apapun penyedia jasa layanannya, saya (yang melabel diri blogger) ingin mengucapkan "Selamat Hari Blogger Nasional!"

Blog saya, hasil jepretan salingsilang.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...